Keunggulan Motivasi Outbound dari Motivasi Lainnya

Kami mempunyai beberapa tips untuk membangkitkan motivasi. Tips ini kita buat karena adanya kenyataan bahwa hampir setiap hari kita selalu menghadapi rutinitas dan berbagai masalah yang datang silih berganti. Hal ini sering kali membuat kita kehilangan motivasi untuk mendapatkan yang lebih baik dalam kehidupan sehingga semua tujuan yang kita telah rencanakan mengabur dan lama-lama menghilang. Ini adalah cara untuk mendapatkan motivasi setiap hari.

1.  Menciptakan hasrat

Saat melakukan suatu kegiatan, bayangkanlah dengan jelas imbalan apa yang akan kita terima dari usaha yang sedang kita lakukan. Cara ini terbukti dapat memberikan banyak motivasi untuk mewujudkan rencana anda.

2. Membicarakan rencana anda

Bicaralah rencana yang telah anda buat. Misalnya jika mempunya suatu tujuan atau harapan tuliskan apa yang akan anda lakukan.

3. Memiliki sebuah ketertarikan yang nyata

Jika tidak ada ketertaraikan sama sekali, berarti anda perlu melakukan sesuatu. Untuk itu buatlah sebuah tujuan besar dalam pikiran anda. Tujuan besar ini akan memotivasi semangat anda sendiri.

4. Memiliki Energi

Kafein akan memberikan rasa sehat untuk sesaat. Tetapi anda juga membutuhkan energi lebih sebagai motivasi untuk setiap hari, misalnya dengan cukup tidak dan olah raga.

5. Menciptakan Keseimbangan Mental

Sangat sulit untuk menemukan motivasi jika anda dalam keadaan tertekan. Hilangkan beberapa perasaan negatif anda. Kemudian pilih dan lakukanlah pekerjaan terpenting saat anda dalam mood yang bagus.

6. Mengambil Sebuah langkah kecil

Untuk membersihkan halaman, anda perlu mengumpulkan daun-daun yang berserakan satu persatu. Ini intinya adalah, setiap sebuah langkah kecil yang anda ambil untuk mencapai tujuan akan memberikan motivasi pada anda setiap hari.

Taukah bahwa outbound training sangat berbeda dari pelajaran-pelajaran lainnya. Dimana outbound training lebih menyadarkan bahwa pentingnya interaksi sosial. Para peserta outbound training tak akan diperkenalkan dengan sebuah  pelajaran teoritis yang biasa di sampaikan dalam bentuk diskusi ataupun penyampaian lainnya.Outbound training di lakukan dalam bentuk praktik dengan aktivitas nyata. Sehingga sangat kecil kemungkinan peserta merasa kurang paham. Jika para peserta kurang paham, maka para fasilitator akan siap memberikan bantuan. Outbound training ini sangat efektif untuk kita lakukan, baik untuk mengembangkan potensi kita maupun hanya untuk memahami suatu yang belum sepenuhnya kita pahami. Tidak mengherankan lagi apabila akhir akhir ini outbound training semakin di galakkan oleh perusahaan atau instansi dan diagendakan sebagai kegiatan tahunan.

mau mencoba sensasi yang berbeda dengan kegiatan-kegiatan outdoor lainnya. bisa mencoba outbound training dengan konsep team building, leadership dan fun games tentunya MAKE YOUR TEAM FUN TOGETHER.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di www.outboundkita.com

atau di 081 2 333 42 777

dan website kami lainnya di

www.outboundgames.com

www.outboundmalang.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.alatoutbound.com

Leave a Reply