Berjalan di pantai kondang merak

Pantai Kondang Merak – Malang, Jawa Timur

IMG_0013

Pantai Kondang Merak adalah salah satu tujuan wisata pantai yang terletak di pesisir selatan provinsi Jawa timur yaitu berada di Kabupaten Malang dan tepat berada di kabupaten Donomulyo. Pantai kondang merak ini kira-kira 2 km sebelum pantai Balekambang. Biasanya pantai kondang merak ini menjadi tujuan alternative jika pantai balekambang ramai.Dikarenakan pantai kondang merak ini masih sepi dan tidak terlalu banyak pengunjung.

Namun jangan kawatir dengan keindahan pantai ini meskipun masih jarang pengunjung.Dengan hamparan pasir putihnya yang terasa lembut disela-sela telapak kaki kita dan karang-karang yang terlihat besar membuat pantai ini terlihat eksotis dan cantik. Ketika air surut akan terlihat keindahan karangnya dan kita pun bias berjalan menuju karang itu dan ada salah satu karangnya yang bias kita naiki dan kita bias melihat keindahan pantai kondang merak dari atas, namun tetap harus berhati-hati karena karangnya cukup tajam.

Cobalah susur pantai dan berjalan ke arah kanan sekitar 10 menit sampai menemukan karang besar dan ada jalan menuju pantai banyu gedhe ( airbesar ), pemandangan yang disajikan jauh lebih menawan namun ombaknya cukup besar. Jika air surut kita bias berjalan tidak melewati karang besar tersebut namun jika air pasang kita harus menaiki karang yang cukup tajam tersebut. Tidak begitu banyak orang tau, dan kita bias menuju kesana dan diantar oleh penduduk sekitar pantai kondang merak.

Untuk rute menuju pantai kondang merak ini sama halnya menuju pantai balekambang. Nanti akan melihat papan petunjuk yang menunjukkan jalan mana yang harus ditempuh jika ingin menuju pantai kondang merak. Di karenakan jalan menuju pantai kondang merak ini masih rusak dan jelek banyak bebatuan besar ketika melintas disana pengunjung harus lebih berhati-hati, dan jika musim hujan jalanan menjadi becek atau penuh lumpur.Namun setelah sudah memasukin pintu masuk pantai kondang merak sontak saja kita berdecak kagum karena melihat karang yang besar dan pantai yang indah karena di pinggir pantai terdapat banyak pepohonan yang hijau. Jadi perjalanan tidak akan sia-sia walau jalan yang dilalui begitu menyita tenaga dan waktu namun akan tergantikan dengan keelokkan pantai kondang merak.

 

mau mencoba sensasi yang berbeda dengan kegiatan-kegiatan outdoor lainnya. bisa mencoba outbound training dengan konsep team building, leadership dan fun games tentunya MAKE YOUR TEAM FUN TOGETHER.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di  www.outboundgames.com

atau di 081 2 333 42 777

dan website kami lainnya di

www.outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.alatoutbound.com

 

 

 

Leave a Reply