rantai jepitan Games

Rantai jepitan

Gambaran :

Permainan ‘’rantai jepitan’’ sebuah adu cepat menyelesaikan lomba membuat rantai dari jepitan dengan mulut.permainan ini akan mengajarkan bagaimana suatu kelompok mampu bekerja sama dalam membuat strategi yang tepat.pelabuhan terakhirnya tentu saja adalah kemenangan dalam sebuah persaingan.

Peralatan:

1.jepit untuk cucian

2.baskom isi air es(dingin)

3.tali rafia

4.meja

Jumlah peserta:sekitar 10 orang per kelompok

Waktu:15-30 menit

Setiap anggota kelompok mendapat satu buah jepitan. Jepit kemudian di masukkan dalam baskom yang berisi air es(dingin) dan diletakkan di meja garis awal.

Tali rafia sepanjang 1 meter digantungan dalam bentangan tali panjang di garis akhir untuk masing-masing kelompok ( jalur tiap kelompok berbeda)

Tiap kelompok berdiri berderet ke belakang di garis awal.

Fasilitator memberi aba-aba ‘’mulai’’, lalu para pemaian pertama tiap kelompok mengambil satu jepitan dengan mulut ( tidak boleh pakai tangan) dan menuju garis akhir memasang jepit yang di mulut tadi ke tali yang digantung.

Pemain kedua menyusul setelah pemain pertama berhasil memasang jepitan di tali.selama proses itu jepitan tidak boleh jatuh. Bila jatuh dimulai dari awal lagi. Pemenangnya adalah tim yang pemain terakhirnya sampai lebih dulu dan meletakkan jepit terakhir ke tali yang digantungkan.

Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound training di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Leave a Reply