Mengulas Cantiknya Pasir Panjang Ngliyep

pantai pasir panjang yang terkenal dengan pasir putihnya seperti butir merica, dengan ombak yang cukup besar , explorer juga bisa melihat banyaknya batu karang , tebing yang curam dan merupakan kawasan hutan lindung dimana menjadikanpantai pasir panjang ini begitu indah dan sayang untuk dilewatkan jika mengunjungi kota malang”

theexploreindonesiapasirpanjang

Pasir panjang namanya sebuah pantai yang berada di dalam satu kawasan pantai ngliyep.kalian pasti tau bukan pantai ngliyep yaitu sebuah pantai yang berada di kedungsalam kecamatan donomulyo kabupaten malang, dimana pantai ini bisa ditempuh kira-kira 65km dari kota malang, melewati jalur kota kepanjen dan mengambil arah pagak. kalian bisa mengunjungi pantai pasir panjang ini dengan hanya membayar 10.000/orang.tidak terlalu mahal bukan jika dipantai pasir panjang ini sudah dilengkapi dengan lahan parkir yang cukup luas, toilet umum,mushola,warung makan dan banyak pula penginapan yang ditawarkan disana.harganya pun penginapan di pasir panjang ini cukup murah ya, sekitar 75.000/kamar.

theexploreindonesia.com pasir panjang

Keindahan lainnya yang di tawarkan disini adalah gunung kombang. Gunung kombang, dimana gunung kombang ini merupakan sebuah pulau kecil yang biasanya digunakan untuk ritual yang konon katanya beberapa ritual itu berhubungan dengan nyi roro kidul. Sebelum mencapai gunung kombang kita harus melewati jembatan kayu dengan view samping kanan dan kiri deburan ombak laut yang membelah bebatuan.

theexploreindonesia.gunungkombang

Jika,  kalian berkunjung ke malang selatan jangan lupa pantai pasir panjang masukkan dalam daftar explore kalian selanjutnya. Pantai pasir panjang ini berdekatan dengan pantai balekambang,sendang biru dan gua cina.

Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Leave a Reply