Games Tembak Sasaran

gambaran umum:

setiap kelompok menyeberangi jembatan setinggi 1-1,5 meter dan panjang 5-10 meter. sementara peserta yang lain melemparinya dengan bola tenis. kerja sama kelompok , kreativitas dan problem solving adalah pelajaran dari permainan ini.

peralatan :

1. satu buah jembatan gantung dari balok

2. helm oengaman

3. baju  montir yang diberi lapiran spons tebal untuk satu kelompok

4. bola tenis secukupnya.

jumlah peserta : 5-8 orang per kelompok

waktu : 15-30 menit ( di sesuaikan dengan jumlah kelompok )

cara main :

setiap kelompok diminta menyeberangi jembatan dengan posisi duduk berjuntai secara bergiliran. peserta memakai helm dan baju montir sebagai pengamen. tandai jarak di samping kiri dan kana sekitar 10 meter sebagai batas bagi kelompok lain untuk melakukan lemparan ataupun ganguan.

waktu penyebrangan setiap kelompok dicatat. bila ada anggota yang jatuh , ia harus mengulangi lagi dari awal. masing masing kelompok harus mengulangi lagi dari awal. masing masing kelompok harus berlomba sampai ke finis dengan cepat dan lengkap.

pemenangnya adalah kelompok yang paling cepat sampai ke finis.

perhatikan kreativitas tiap kelompok dalam mengatasi gangguan dan memberikan perlindungan terhadap anggota kelompok yang terkena lemparan bola. sebagai tambahan , keapda anggota kelompok diberikan semacam tameng sederhana, misalnya dari tutup bak sampah dan lain lain. fasilitator mengomentasi berbagai kejadian lucu dan menggembiarakan selama permainan berlangsung.

Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

 

Leave a Reply