Hal yang menjadi Pertimbangan Saat Memilih Pekerjaan yang Tepat

Memilih pekerjaan merupakan salah satu keputusan terpenting dalam hidup Anda. Keputusan tersebut sekaligus menentukan status hidup, tingkat kesehatan dan kebahagiaan Anda.

Dalam sejumlah penelitian, pilihan karir yang tepat ditentukan dengan memperhatikan berbagai aspek, dan tidak hanya berpusat pada gaji semata. Berikut empat aspek yang perlu diperhitungkan dalam menentukan pekerjaan yang tepat dalam hidup Anda:

1. Minat dan kemampuan
Memilih karir dan pekerjaan yang tepat haruslah berdasar pada minat, bakat dan kemampuan. Semuanya harus dimiliki secara bersamaan.
Salah satu cara terbaik untuk menemukan keunggulan dan minat pribadi adalah dengan mengikuti sejumlah tes yang bisa Anda ikuti secara gratis secara online. Hal itu dapat membantu Anda menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat Anda.

2. Suasana kerja

Situasi di tempat kerja merupakan salah satu faktor penting saat Anda memilih karir pribadi. Pertimbangkan waktu kerja Anda, apakah sesuai dengan keinginan Anda. Perhatikan suasana dan ketentuan-ketentuan di tempat kerja Anda agar di kemudiah hari Anda senang menjalani karir tersebut.

3. Gaji
Setelah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan, aspek lain yang perlu Anda perhitungkan tentu saja pendapatan per bulan. Carilah pekerjaan dengan gaji yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan memuaskan keinginan pribadi.

4. Stabilitas pekerjaan tersebut
Salah satu aspek yang tak kalah penting dalam memilih pekerjaan di masa depan adalah stabilitas industri tersebut. Kadang meskipun Anda mencintai pekerjaan itu dengan gaji yang menjanjikan, belum tentu industri tersebut mampu bertahan dalam jangka waktu panjang.
Sejumlah lowongan pekerjaan di bidang tertentu dapat tumbuh hingga dua atau tiga kali lipat dalam beberapa tahun ke depan. Tapi tidak semua sektor bisnis mampu bertahan selama itu.
Artinya, pelajari pasar tenaga kerja dan baik lalu pilihlah pekerjaan yang dapat bertahan lama. Selain itu, pekerjaan tersebut haruslah sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam jangka panjang.

Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

Leave a Reply