Games Tembak

format : perorangan

waktu: 5-10 menit

tempat: di dalam atau di luar ruangan

materi : pistol mainan

peserta : 15-30 orang

Deskripsi atau gambaran situasi :

seorang trainer memberikan pistol mainan kepada satu satu peserta pelatihan. pistol mainan sudah siap tembak sehingga peserta tinggal menarik pelatuknya saja dan pistol mainan akan mengeluarkan bunyi seperti layaknya oang menembakkan pistol sungguhan.trainer kemudian memberikan aba aba secara cepat dan tegas kepada kepada peserta yang menerima pistol tersebut: “TEMBAK” disini akan ada berbagai ragam reaksi peserta ada yang langsung menembak ( sasarannya pun bisa berbagai macam jenis) , tetapi ada juga yang hanya bengong saja.

TUJUAN PERMAINAN:

Untuk memberikan mental kepemimpinan bahwa komando atau instruksi harus jelas dan setiap perintah harus diperhatikan dengan cermat apakah sudah lengkap dan jelas.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

Leave a Reply