Melihat Sisi Lain Songgoriti

Kalau terlintas di pikiran kita kota Malang, mungkin yang langsung g terbayang adalah kota wisata yang menyediakan berbagai tempat wisata yang menarik. Tentunya saat berlibur di kota Pendidikan ini, kita tidak akan mau melewatkan mampir ke Kota yang terkenal dengan sebutan kota dengan seribu wisatanya. Kota Batu yang memiliki suhu dingin dan jauh dari keramaia kota menjadi salah satu alternatif keluarga dalam berlibur. Salah satunya tempat wisata di Batu yang terkenal adalah Songgoriti.

Songgoriti adalah tempat wisata yang  terletak  di lembah Gunung Banyak, tepatnya di desa Songgokerto, batud. Songgoriti sangat layak untuk di kunjungi karena memiliki nuansa alam yang hijau dan alami dan, tentu saja, sejuk dan nyaman. Selain itu songgoriti juga terkenal dengan objek wisata peninggalan abad ke 10. Peninggalan ini berupa candi dari kerajaan Singhasari.

Selain candi, disana juga terdapat kolam renang, danau, dan tempat bermain untuk keluarga. Tempat wisata songgoriti juga sering di gunakan pengunjung untuk kegiatan outbound. Pengunjung bisa menikmati keseruan bermain flying fox.

Jangan sampai terlewat juga untuk mengunjungi pasar wisata,, karena akan banyak dijumpai souvenir khas Malang dan Batu untuk mencari oleh oleh keluarga.

 

Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

Leave a Reply