COBAN TUNDO – SEDIKIT MENIKMATI AIR TERJUN CANTIK DI MALANG

coban tundo

Pict by : Anomharya

Kalau kita jalan jalan ke Malang, banyak air terjun yang bisa kita nikmati, mulai dari Coban Pelangi, Coban Jahe, Coban Rondo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, kali ini kita akan sedikit mengulas tentang keindahan Coban Tundo yang terletak di Malang Selatan. Coban Tundo ini sebenarnya memiliki 3 air terjun yang diberi nama Coban Tundo 1, Coban Tundo 2 dan Coban Tundo 3. Coban ini terletak di Dasa Sidoasri – Malang Selatan. Dari Malang kota menuju Coban Tundo, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Jalan yang di tempuh cukup panjang karena Lepas dari kantor kelurahan Sukodono akan kita melewati jalur beton yang bisa dilewati mobil hingga tiba di gerbang jalur setapak. Ada juga jalur aspal rusak membelah perkampungan yang sesekali diselingi dengan kebun milik warga.

Memasuki gerbang jalur setapak, mobil sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan lagi. Jika kita menggunakan motor, lanjutkan saja perjalanan hingga mencapai tempat parkir motor yang ada di dekat Coban Tundo. Petualangan dimulai ketika kita melewati jalur setapak. Jalur tanah, beton, tanah berbatu, turunan dan tanjakan yang menghubungkan perkebunan kopi sangat mengasyikkan bagi penyuka wisata tantangan untuk mencapai Coban Tundo.

 

Jika Instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777 bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

www.outboundbatu.com

 

coban tundo

Leave a Reply